rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Senin, 23 Maret 2015

AWET MUDA DENGAN 5 BUAH DIBAWAH INI

Awet Muda dengan Lima Bahan Makanan Ini

MANUSIA mana yang tidak ingin hidupnya bebas dari penyakit dan terlihat awet muda. Jika Anda salah satu dari mereka, ada lima rekomendasi bahan makanan yang menjadi sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
Alpukat
Selain sebagai tinggi vitamin E, alpukat kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit. Alpukat membantu dalam regenerasi sel-sel kulit yang membuat kulit Anda terlihat segar, serta membuat kulit terlihat lebih muda.
Kacang merah
Karena penuh dengan serat dan potasium, kacang merah ampuh mengurangi kadar kolesterol, sehingga juga akan mengurangi risiko penyakit jantung. Tapi manfaat utamanya adalah kaya protein yang memproduksi energi dalam tubuh.
Dark Chocolate
Setiap cokelat yang mengandung setidaknya 70 persen kakao, yang diselingi dengan protein dan Vitamin B. Nah, setiap gigitan kecil dark chocolate ini akan membantu membakar lemak dan meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.
Brokoli
Jenis sayuran hijau ini adalah sumber serat dan vitamin C yang tidak hanya membantu mengontrol berat badan, tetapi juga membantu untuk melawan penyakit jantung.
Blueberry
Jenis buah Berry berwarna ungu ini kaya akan vitamin C, yang dapat membantu mempermudah sirkulasi darah. Blueberry juga mengandung mineral tertentu yang membantu mengontrol proses anti-penuaan,  serta tinggi kalium yang membantu melawan pembengkakan. Demikian dikutip Timesofindia, Kamis (19/3/2015)

0 komentar:

Posting Komentar