rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Senin, 23 Maret 2015

MANFAAT MINUM PERASAN JERUK NIPIS HANGAT

Khasiat Rajin Minum Air Jeruk Nipis Hangat (1)
JERUK nipis kaya akan vitamin C yang berkhasiat mencegah datangnya penyakit. Dianjurkan, setiap pagi hari Anda mengonsumsi air jeruk nipis hangat yang menetralisir racun dalam tubuh.
Lebih dari itu, berikut ini tujuh manfaat dari air jeruk nipis hangat, seperti dikutip Timesofindia, Kamis (15/1/2015).
Membantu sistem pencernaan
Di pagi hari, menyeruput satu gelas air jeruk nipis hangat dapat merangsang saluran pencernaan. Dengan itu juga, dapat mengurangi rasa perut mulas yang membuat kita tidak nyaman beraktivitas.
Membuang racun di hati
Air jeruk bipis hangat memiliki asam sitrat, yang membantu fungsi enzim lebih baik. Selain itu pula, dapat membantu detoksifikasi di dalam hati.
Menetralisir keasaman pH
Tubuh kita memiliki kandungan asam pH yang tidak berguna. Para ahli mengatakan lemon dapat membantu mengubah keseimbangan pH darah dan juga dapat membantu dalam menangani infeksi saluran kemih. Selain itu, rajin minum air jeruk nipis hangat di pagi hari, dapat merangsang pembentukan kalsium karbonat yang menetralkan asal kuat lainnya di dalam tubuh.
Menjaga sistem imunitas
Semua jenis jeruk pasti kaya akan vitamin C, yang dikenal untuk melawan pilek dan baik untuk menjaga imunitas. Jeruk nipis juga memiliki kalium, yang merangsang fungsi otak dan saraf dan mengontrol tekanan darah.

0 komentar:

Posting Komentar